Kamis, 15 Desember 2016

10 Jenis Obat Herbal Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Ada banyak pilihan untuk obat herbal yang dapat menghilangkan jerawat secara alami. Jadi, kamu mau memilih yang mana untuk dicoba?

Berikut adalah daftar 10 jenis obat herbal untuk menghilangkan jerawat secara alami yang manjur dan telah dibuktikan oleh orang-orang dengan hasil yang membanggakan. Setiap orang tentu mempunyai pengalaman, jenis kulit wajah, serta jerawat yang timbul berbeda-beda, dan mungkin memerlukan beberapa eksperimen untuk menemukan apa yang terbaik untuk jenis kulit wajah, jenis jerawat yang timbul pada diri kamu. Tetapi yang paling penting dan utaman adalah jangan cepat menyerah. Jangan cepat putus asa, karena semua pasti ada jalannya.

10 Jenis Obat Herbal Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Berikut pengalaman seseorang yang akhirnya berhasil menghilangkan jerawat secara alami.

Setelah memiliki selama bertahun-tahun, saya telah mencoba mungkin hampir semua obat dan terapi pengobatan. Aku bahkan benci untuk mengatakannya, mencoba berbagai resep dokter. Tapi lucunya adalah, setelah mencoba segalanya, saya menemukan solusi alami untuk mengobati jerawat secara alami dan paling ampuh.

Saya awal berjerawat mulai sekitar umur 13 tahun dan semakin memburuk. Ibu saya selalu mengatakan kepada saya untuk menuggu hingga saya masuk ke perguruan tinggi. Ibu saya meneruskan, itu akan lebih baik. Tapi dengan berjalannya waktu dimana datang dan perginya tahun jerawat yang ada dikulit wajah saya tidak menampakkan perubahan. Kemudian saya berharap pada akhir kuliah jerawat yang saya miliki akan menghilang. Tapi apa yang terjadi, bukannya menghilang atau lebih baik, akan tetapi jerawat semakin berkembang biak.

Bertahun-tahun saya berusaha untuk menemukan bantuan, mencari solusi yang tepat dan terbaik tentunya, tapi semua yang telah saya dapatkan tidak bekerja untuk menghilangkan jerawat. Hingga saya beranggapan bahwa ini tidak adil, karena sebagian orang berjerawat ketika tumbuh dewasa yang dikarenakan perubahan hormon.

10 Jenis Obat Herbal Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami

10 Obat Alami Terbaik untuk Jerawat

1. Baking Soda- ini adalah mutlak obat alami favorit saya untuk jerawat! Anehnya, saya hanya menemukan kue masker soda beberapa tahun yang lalu, dan oh boy, adalah hal yang kuat di membersihkan kulit! Baking soda tidak hanya membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi peradangan, juga merupakan exfoliator dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati! Karena ini, ia juga bekerja bagus untuk mengurangi bekas luka lama atau bekas jerawat.

Untuk menggunakannya, hanya mengambil beberapa sendok teh baking soda dan mencampurnya dengan air hangat sampai membentuk pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda. Anda mungkin ingin biarkan selama hanya 10 sampai 15 menit beberapa kali pertama karena mungkin merasa kuat. Anda bisa secara bertahap meningkatkan waktu hingga satu jam atau bahkan meninggalkannya di semalam (yang adalah apa yang saya lakukan). Setelah satu penggunaan Anda dapat melihat perbedaan besar dalam kulit Anda.

2. Apple Cider Vinegar- ini obat alami untuk jerawat adalah salah satu kuat lain, ia memiliki kedua sifat antibakteri dan antijamur. Untuk memulai, Anda mungkin ingin untuk mencairkan beberapa sendok teh dengan air setengah cangkir atau air 1/4 cangkir karena dapat cukup kuat ketika diaplikasikan langsung ke kulit Anda. Pastikan untuk menggunakan cuka sari apel yang baku, tanpa filter dan diberi label sebagai "dengan ibu", yang memiliki paling nutrisi.

3. Minyak kelapa minyak-kelapa antibakteri dan antijamur. Minyak kelapa juga sangat pelembab dan lembut. Ini membantu melawan bakteri dan mengurangi kemerahan. Oleskan minyak kelapa ke kulit Anda dan pijat itu. Anda dapat mengajukan permohonan kembali beberapa kali per hari. Dengan minyak kelapa, tidak ada perlu pernah menggunakan pelembab lagi, bekerja dengan baik dan tidak menyumbat pori-pori Anda. Untuk manfaat yang optimal, gunakan minyak kelapa organik yang tidak dimurnikan.

4. Tea Tree minyak-minyak pohon teh adalah minyak esensial dan bisa menjadi sangat kuat semua obat alami untuk jerawat, karena antibakteri. Untuk menerapkannya, campurkan sedikit (5 sampai 10 tetes) minyak pohon teh dengan air 1/4 gelas. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan menerapkannya ke kulit Anda. Anda dapat mengajukan permohonan kembali sepanjang hari atau meninggalkannya di bawah riasan Anda.

5. Telur Whites- Untuk ini, saya tidak berbicara tentang makan mereka, mereka membuat obat alami yang besar untuk jerawat bila digunakan sebagai masker wajah! putih telur mengurangi minyak dan memperkecil pori-pori Anda selain menarik keluar kotoran. Untuk menggunakannya, memisahkan putih telur dari kuning telur, gunakan bola kapas atau Anda dapat menggunakan jari-jari Anda untuk menerapkan putih telur untuk kulit Anda. Setelah beberapa menit Anda akan mulai merasa itu mengencangkan, Anda dapat meninggalkannya di mana saja dari 10 menit sampai satu jam. Setelah itu, kulit Anda akan memiliki cahaya yang menakjubkan!

6. Lemon jus-Untuk yang satu ini, Anda bisa menggunakan jus lemon atau lemon segar diperas. Lemon memiliki sifat antibakteri dan zat alami untuk membantu membersihkan kulit Anda. Terapkan jus lemon ke kulit Anda dan biarkan selama 15 menit sampai satu jam.

7. bawang putih-Tidak hanya bawang putih antibakteri alami yang besar ketika dicerna, juga bisa dimanfaatkan topikal. Untuk menggunakannya, mengambil siung bawang putih dan iris iris. Gosokkan irisan pada kulit Anda, terutama masalah daerah, memastikan jus bawang putih diterapkan. Biarkan selama 15 menit sampai 30 menit.

8. Ice Cubes- Gosok es batu pada area masalah untuk membantu mengurangi peradangan. Tidak hanya, apakah dingin dekat pori-pori Anda juga memaksa bakteri keluar. Anda juga dapat splash wajah Anda dengan air dingin untuk mencapai yang sama mempengaruhi.

9. Cornstarch- Tepung jagung sangat menenangkan dan lembut. Ini adalah obat alami yang besar untuk jerawat ketika Anda memiliki banyak kemerahan atau iritasi. Anda dapat menerapkan tepung jagung untuk jerawat individu atau seluruh wajah Anda. Kadang-kadang saya meninggalkannya di semalam dan menemukan perbedaan besar di pagi hari!

10. Aloe- Aloe sangat menenangkan dan mengurangi peradangan dan kemerahan. Untuk menggunakannya, oleskan gel untuk kulit Anda dengan jari-jari Anda, Anda dapat menerapkannya beberapa kali sehari. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya, itu akan lebih baik karena Anda mendapatkan lidah segar, tanpa bahan tambahan. Atau Anda bisa juga hanya mendapatkan gel lidah organik, saya menggunakan jenis.
Load disqus comments

0 komentar